Satgas Yonif 755/Yalet Atasi Masalah Kesehatan Masyarakat di Hemigoma

0
176
Kesehatan itu adalah hal yang Utama dan penting, Satgas Yonif 755/Yalet datang membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan dan mengobati penyakit yang dialami oleh masyarakat di wilayah Aramsulki. Pada Jumat 03/01/2020.. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Kesehatan itu adalah hal yang Utama dan penting, Satgas Yonif 755/Yalet datang membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan dan mengobati penyakit yang dialami oleh masyarakat di wilayah Aramsulki. Pada Jumat 03/01/2020.

Dalam Kegiatan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh personil Satgas ini di pimpin langsung oleh Danki Satgas Yonif 755/Yalet Lettu Inf Sutarwo beserta 4 orang anggotanya.

Disela-sela kegiatan pelayanan dan pengobatan tersebut Lettu Inf Sutarwo mengatakan bahwa kesehatan merupakan hal yang penting sehingga kita juga harus bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang mengalami gangguan kesehatan.

” Kita tau bahwa kesehatan itu sangatlah penting sehingga kita harus selalu menjaga kesehatan diri kita dan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka ” ujarnya.

“Kegiatan pengobatan keliling ini merupakan salah satu upaya dari TNI dalam meningkatkan kesehatan masyarakat dan memberikan bantuan baik pelayanan kesehatan dan obat – obatan secara gratis,”tambahnya.

Sementara itu, Bavol Wantik selaku Kepala Kampung Hemigoma yang turut hadir bersama istri yang sedang mendapat permasalahan pada kesehatan nya mengungkapkan bahwa “Saya mewakili masyarakat Kampung Hemigoma sangat berterima kasih kepada anggota TNI karena sudah menolong dan membantu masyarakat Hemigoma yang sedang sakit” ujar Bavol Wantik.

“Sekali lagi terimakasih Kepada bapak-bapak TNI yang dengan sukarela tanpa meminta bayaran dan imbalan sedikit pun untuk membantu masyarakat di kampung saya ini,” pungkasnya. ( Otentikasi :
Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si. (Kapendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here