Persipura Jayapura Akan Gelar Latihan Perdana 25 Januari 2020

0
418
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mangatakan laga melawan Persebaya Surabaya merupakan kesempatan melepas rindu kepada teman-temannya. Mengingat sang arsitek asal Brazil tersebut berdomisili di Surabaya. Tampak Pelatih Jacksen saat memimpin anak asuhnya melkaukan uji coba lapangan sebelum bertanding. (Tim Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., mengatakan bahwa Tim Mutiara Hitam akan melakukan latihan perdana pada tanggal 25 Januari 2020.

“Setelah libur panjang dan akan melakukan latihan perdana tanggal 25 Januari 2020, sedangkan pelatih Jacksen F. Tiago yang telah bersedia bersama Persipura di musim 2020 akan datang usai liburan di Brasil,” ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., di Jayapura, Senin, 6 Januari 2020.

 

Ketika ditanyakan terkait Launching dan Kostum Merah Hitam yang akan digunakan Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, yang juga Wali Kota Jayapura ini menjawab, bahwa  dalam satu dua hari kedepan akan diumumkan skuad Persipura.

 

“Pasti akan diumumkan satu dua hari kedepan, termasuk beberapa pemain Papua yang direkrut,” jelasnya. (Media Officer Persipura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here