Rayakan Natal, Wali Kota BTM dan Forkopimda Kota Jayapura Sambangi Sejumlah Pejabat Provinsi Papua

0
517

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Guna merayakan Natal dan Jaga Silaturahim di Jajaran Pejabat Kota Jayapura dan Provinsi Papua, Wali Kota dan Fokopimda sambangi ke sejumlah pejabat tinggi Provinsi Papua, Rabu 25 Desember 2019.

“ Iya setelah menjalani ibadah natal 25 desember 2019, Wali Kota dan Forkopimda Kota Jayapura berkumpul di kediaman rumah jabatan sekaligus bersilaturahim, dilanjutkan mengunjungi kediaman Kapolda Papua,”jelas Lukman S.Sos, selaku Kepala Bagian Hubungan kemasyarakatan Sekretaris Daerah Kota Jayapura.

WALI KOTA JAYAPURA, DR BENHUR TOMI MNAO MM, DIDAMPINGI IBU KRISTHINA L. MANO, SAAT BERSILATURAHIM DI KEDIAMAN KAPOLDA PAPUA, IRJEN. POL PAULUS WATERPAUW. (Foto Humas Setda Kota Jayapura)

Lukman juga menjelaskan, kunjungan Wakil Kota dan Forkopimda kota Jayapura ini tidak semua pejabat tinggi terjadwal dalam kunjungan tersebut mengingat jadwal Wali Kota juga menggelar open house di kediaman rumah jabatan Wali Kota di entop.

“Wali Kota dan rombongan hanya mengunjungi 3 pejabat tinggi Provinsi Papua, karena Wali Kota juga melakukan Open House bersama warga Kota Jayapura di kediaman rumah jabatan, yang dibuka sejak pukul 09.00 wit, dan ini akan berlangsung selama dua hari,” ungkap Lukman.

Kunjungan natal diawali di kediaman Kapolda Papua, Komandan Korem 172/PWY, Wakil Kapolda Papua, di dampingi, Forkopimda Kota Jayapura, Wakil Wali Kota, sekda kota Jayapura, Asisten dan staf ahli serta pimpinan OPD di lingkungan Kota Jayapura.**(Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here