JAKARTA (LINTAS PAPUA)  –  Zulkifli Hasan layak dua periode, hal tersebut disampaikan Anggota DPR-RI Dapil Papua, Fraksi PAN, Mesakh Mirin .

Anggota DPR-RI Dapil Papua, Fraksi PAN, Mesakh Mirin . ISTIMEWA)

Dikatakannya, bukan tanpa alasan dirinya mendukung Zulkifli Hasan. Karena ia menilai Zulkifli Hasan cukup berhasil dalam membesarkan partai.

“Zulkifli Hasan mampu membesarkan partai, kendati mengalami penurunan jumlah kursi di DPR-RI, penurunannya tidak sampai lima persen, dari 48 kursi menjadi 44 kursi,”katanya, Jumat (6/12/2019).

Oleh karena itu, ia mengajak DPW-DPW PAN se Indonesia merapatkan barisan mendukung Zulkifli Hasan.

“Kongres PAN akan digelar awal tahun 2020, ada beberapa nama yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPP. Tapi yang saya dukung Zulkifli Hasan, “ jelasnya.

Diakuinya, jika selama ini Ketua DPP hanya satu periode, untuk periode kali ini tidak ada salahnya dua periode, agar hasil kerjanya lebih nampak.
“Periode sekarang saja capaian perolehan suara di parlemen mendekati 7 persen, jika dilanjutkan 2024 bisa saja mencapai target 9 persen,” katanya. Oleh karena itu, ia mengajak kader PAN mendukung Zulkifli Hasan dua periode. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here