Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan, walaupun Bali akan menurunkan skuad lapis kedua, namun dirinya tidak melihat dari sisi tersebut tetapi sebaliknya. Tampak saat pree match press conference sebelum hadapi Bali United FC. (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)- Menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu, (8/12) Persipura Jayapura berambisi untuk mengamankan tiga angka.

Bali United yang telah mengunci gelar juara liga musim ini pasca mengalahkan Semen Padang, Senin (2/12) lalu, diprediksi akan menurunkan pemain lapis kedua saat menjamu tim Mutiara hitam. Meski begitu, Persipura tidak akan menganggap remeh Bali dengan pemain lapis keduanya.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan, walaupun Bali akan menurunkan skuad lapis kedua, namun dirinya tidak melihat dari sisi tersebut tetapi sebaliknya.

“Soal Bali yang sudah juara, saya tidak menganggap remeh, kami tidak mengecilkan mereka (Bali United) kata Jacksen, Sabtu, (7/12/2019).

Jacksen membeberkan, persipan melawan Bali tidak ada masalah berarti, kondisi pemain dalam keadaan sehat. “sehingga pertandingan besok kita bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kita dan bersyukur jika kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu,  Pemain Persipura,  Ian Louis Kabes mengatakan, ia bersama rekan-rekannya siap menghadapi Bali. “Kita akan tetap bermain untuk bisa mempertahankan posisi kita di peringkat kedua,” katanya.

“Semua pemain akan tampil maksimal melawan Bali dan tentunya kita akan berusaha untuk mendapatkan poin disini,” tambah Ian. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here