JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Dalam menjaga dan menjalin hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat, Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Teguh Heru P.M. memberikan bantuan kepada Tokoh masyarakat Kompleks Amungme Bapak Maikel Yainem, Pada Kamis (05/12/2019).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Danramil di Rumah Bapak Maikel Yainem di Kompleks Amungme, Irigasi, Distrik Wania, Kabupaten Mimika.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan bahwa Bantuan ini diberikan karena selama ini Bapak Maikel Yainem selalu sejalan dan mendukung program pembangun yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Selain itu tokoh suku Amungme ini sangat dekat dengan TNI khususnya Babinsa dan selalu menjadi tokoh terdepan yang mendukung kebijakan pemerintah”,Kata Danramil.

Kali ini Danramil memberikan bantuan berupa Sembako diantaranya beras, minyak goreng, telur dan lainnya. Bantuan ini sengaja diserahkan langsung kepada Bapak Maikel oleh Danramil sebagai bentuk perhatian Koramil kepada warga binaannya.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan bahwa dengan bantuan ini kami berharap dapat membantu dan sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga Bapak Maikel Yainem, dimana Bapak Maikel Yainem memiliki keluarga yang cukup banyak.

Sementara itu, Bapak Maikel Yainem pun menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Koramil sangat membantu Saya dan Keluarga saya.

“Terima kasih banyak atas bantuan yang di berikan oleh Koramil 1710-02/Timika tersebut ”,Ungkap Bapak Maikel Yainem.

Otentikasi :
Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si.
(Kapendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here