JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Persipura Jayapura berhasil memetik poin penuh usai menaklukan PSIS dalam pekan ke-30 Shoppe Liga I Indonesia 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, Rabu, (4/12/2019).

Gol Tibo menit ke-8 dan Samassa pada menit 73 menghantar tim Mutiara Hitam kembali naik ke posisi kedua klasemen sementara menggeser Borneo FC. Dan kemenangan atas PSIS membuat anak asuh Jacksen F Tiago menghentikan rentetan hasil buruk dalam lima pertandingan terakhir.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, usai pertandingan, Rabu, (4/12/2019). ddampingi Pemain Persipura, Gunansar Mandowen. (Media Officer Persipura)

“Sebuah kemenangan yang menurut saya sangat berarti pasca kami kehilangan dokter tim. Dan hari ini kita akhiri pertandingan dengan hasil yang baik,” kata Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, usai pertandingan, Rabu, (4/12/2019).

Jacksen juga memuji penampilan para pemainnya yang bermain dengan berkeinginan besar untuk meraih hasil maksimal. “Anak-anak bermain dengan sangat baik dan disiplin, mereka punya keinginan untuk mendapat hasil positif,” ujarnya.

Tidak jauh berbeda dengan sang pelatih, pemain Persipura Gunansar Mandowen mengatakan bersykur dengan kemenangan ini, kami bermain dengan baik. “Kemenangan ini dipersembahkan untuk Kaka Dokter kami dan juga masyarakat Papua,” katanya. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here