Tim Persipura saat latihan uji coba lapangan sebelum bertanding. (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Menghadapi PSIS di Stadion Delta Sidoarjo besok, Rabu, (4/12) Persipura Jayapura menargetkan kemenangan. Laga melawan PSIS dijadikan momentum kebangkitan bagi Mutiara Hitam.

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago bersama Pemain Belakang Persipura, Yohanis Tjoe, saat pree match press conference. (media officer Persipura)

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengatakan, tidak ada masalah apapun pasca pertandingan terakhir melawan Persija.

“Semua dalam keadaan baik dan sebuah rencana yang kita buat sampai saat ini tidak ada masalah,” kata Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, Selasa, (3/12/2019).

“Pasca pertandingan dengan persija kita coba bangun atmosfer pemain dengan bahagia, dimana mereka bisa menikmati pekerjaan mereka dan tetap fokus,”ujarnya.

Dalam lima pertandingan terakhir Persipura Jayapura belum mampu meraih hasil yang diharapkan, sehingga Jacksen berharap laga melawan PSIS menjadi momentum yang baik buat kita untuk meraih hasil maksimal.

“Harapan kita bisa memanfaatkan pertandingan besok untuk menjadi momen kita kembali ke jalur kemenangan kita lagi,” ungkapnya.

Jacksen membeberkan menghadapi PSIS, Mutiara Hitam akan bermain bola pendek dan agresif yang menjadi ciri khas mereka, “itu yang akan kita coba kembangkan di laga besok,” pungkasnya. (gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here