Satgas Pamtas RI- PNG Yonif Raider 300 Gotong Royong Bersama Masyarakat Dirikan Balai Kampung

0
234

KEEROM (LINTAS PAPUA)  – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara yang dipimpin oleh Serda Muhammad Ponu Hasibuan beserta 5 Orang anggota melaksanakan kegiatan membantu mendirikan bangunan balai kampung di Kampung Yanemyo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Pada Selasa (26/11/11/2019).

Dalam kegiatan pembangunan kantor balai kampung Yanemyo yang terletak di Kampung Yanemyo, dalam rangka bergotong royong dalam pembangunan balai Kampung Yanemyo yang saat ini di bangun sebagai fasilitas Kampung dan sebagai tempat warga Kampung berkumpul untuk membahas masalah Kampung Yanemyo.

Disela-sela kegiatan pembangunan bangunan balai Kampung Yanemyo ini Serda Muhammad Ponu Hasibuan mengatakan bahwa tujuan pembangunan ini untuk memajukan pembangunan khususnya dititik beratkan pada pembangunan kantor instansi Kampung yaitu balai Kampung Yanemyo, Selain itu agar lebih nyaman dalam melayani kebutuhan masyarakat khususnya dalam kepentingan dengan perangkat kampung.

“Selanjutnya kegiatan tersebut juga merupakan suatu kegiatan untuk membantu dan silaturahmi kepada masyarakat, Warga pun merasa senang dengan kehadiran kami dalam kegiatan karya bakti ini masyarakat dapat saling berkomunikasi dan bercanda menambah semangat ke bersamaan dalam bergotong royong”, Ungkapnya.

Semoga dengan didirikannya kantor balai kampung yang baru nantinya bisa menjadikan kantor sebagai tempat pelayanan prima, membuat rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, sebagai pusat penggalian dan pengkajian dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat kampung Yanemyo,”Tambahnya.

Sementara itu, Bapak Ian Markus selaku Ondoafi yang mewakili masyarakat Kampung Yanemyo mengucapkan sangat berterima kasih kepada Personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara yang selalu bisa membantu dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya. Otentikasi :
Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si. (Kapendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here