Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., didampingi Manajer Persipura, Rudi Maswi. (Richard Mayor / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Musim kompetisi liga I Indonesia 2019 menyisahkan lima pertandingan dan akan berakhir 22 Desember mendatang.

Sampai saat ini Bali United mempunyai kans besar untuk menjuarai Shoope liga I musim 2019. Tim berjuluk Serdadu Tridatu saat ini memimpin klasemen dengan 60 point dari 29 pertandingan yang dijalani.

Pada posisi runner up ditempati Borneo FC yang mengoleksi 45 point dan diikuti Persipura Jayapura dengan 44 point.

Persipura Jayapura, musim ini memang disebut sebagai tim musafir yang bermain Home namun tetap di luar Papua. Tim yang di asuh oleh Jacksen F Tiago ini mempunyai dua home base yang berbeda di Sidoarjo dan Tenggarong.

Meski menjadi tim yang musafir Persipura mampu bermain apik sehingga hingga pekan ke-29 berada di posisi ke-tiga saat ini.

Menanggapinya, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan kalau persipura berlaga di Papua mungkin hasilnya beda dan mungkin juga kita bisa mengejar Bali.

“Tahun ini memang kita sebagai tim yang musafir, yang bermain di luar, kalau kita main di kandang ceritanya lain. Kita bisa mengejar Bali,” kata Benhur, Jumat, (28/11/2019)

Ia pun berkeinginan supaya Persipura Jayapura bisa mengakhiri kompetisi nanti dengan berada pada posisi runner up.

“Saya ingin tim ini eksis di Posisi dua guna menuju piala AFC itu yang kami kejar,” ungkap BTM sappan akrabnya. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here