Suasana Pertemuan Tim Pansus Papua DPD RI, bersama Kelompok Strategis di Papua. Richard Mayor (LPC)
Suasana Pertemuan Tim Pansus Papua DPD RI, bersama Kelompok Strategis di Papua. Richard Mayor (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Tampung aspirasi suara dari Papua, tim Panitia Khusus (PANSUS) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan Papua-Papua Barat, dan beberapa daerah lain di Indonesia, Rabu 27 November 2019, melanjutkan diskusi dengan kelompok strategis di Papua, yang berlansung di Swissbell Hotel, Kota Jayapura, Papua.

Pantuan Lintas Papua.Com, dalam pertemuan itu dihadiri oleh, Tokoh Agama, Adat, Pemuda, Aktivis, LSM.

Diskusi tersebut dipimpin lansung oleh Ketua tim PANSUS Papua DPD RI, Filep Wamafma, SH, serta 14 Anggota PANSUS Papua DPR RI.

Salah satu Anggota DPD RI, Dapil Papua-Barat, Mamberob Rumakiek, kepada Lintas Papua.Com mengatakan setelah pertemuan dengan Forkopimda di Papua, kami lanjut berdiskusi dengan kelompok strategis di Papua.

“Ya pertemuan bersama dengan kelompok-kelompok strategis di Papua, untuk mendengar dan mendapat masukan serta informasi -informasi yang terjadi di Papua, dalam sepengetahuan tokoh-tokoh strategis di Papua,” kata Salah satu Anggota DPD RI, Dapil Papua-Barat, Mamberob Rumakiek.

Hingga berita ini disiarkan, pertemuan antara tim PANSUS Papua DPR RI bersama kelompok strategis di Papua itu, masih berlansung. (Richard Mayor/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here