Jajaran Muspida Kota Jayapura, saat Senam Waniambey guna Pencangangan Peringatan HUT KORPRI Ke-48. Gracio (LPC)
Jajaran Muspida Kota Jayapura, saat Senam Waniambey guna Pencangangan Peringatan HUT KORPRI Ke-48. Gracio (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Jayapura, Jumat, (22/11/2019), peringatan HUT KORPRI Ke-48 dicanangakan.

Senam Waniambey merupakan salah satu kegiatan mengawali agenda yang dihadiri oleh Wali Kota Jayapura beserta Wakil Wali Kota, Wakapolres Jayapura Kota, para personil AL serta ASN dalam ruang lingkup Pemerintah Kota Jayapura.

Dalam arahan Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, berpesan HUT KORPRI yang K -48 ini KORPRI membentuk, menjadikan refleksi dan menjaga soliditas serta solidaritas KORPRI yang ada di kota Jayapura.

“Saya ingin KORPRI yang Ke-48 ini terus melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan Kota Jayapura dan menjadi pemersatu bangsa sebagai aparatur sipil negara sebagai agen kebinehkaan,” katanya.

Wali kota juga menginginkan agar KORPRI menjadi organisasi yang besar dengan budaya yang penuh inovasi dan kreatifitas terus melayani pelayanan publik kepada masyarakat.

“Itulah yang di harapkan dari KORPRI. Kita harus siap melakukan pelayanan kepada masyarakat, pelayanan yang cepat, prima dan ekselen dalam bidang tugas masing-masing serta semangat kebersamaan untuk terus melayani masyarakat,” ujarnya.

Selain itu BTM sapaan akrabnya meminta kepada keluarga besar KORPRI, jajaran pemerintah kota maupun instansi vertikal yang ada di Kota Jayapura untuk terus menjaga persatauan dan kesatuan dalam membangun kota sesuai dengan motto Kota Jayapura.

Ia juga mengingatkan, agar di jajaran pimpinan jabatan KORPRI di Kota Jayapura untuk wajib mengisi LHKPN karena itu merupakan amanat UU sesuai arahan KPK. Begitu juga dengan dana desa untuk sama-sama terus menjaga dan mengawasi penyaluran dana desa pada 14 kampung di kota ini dengan baik.

“Saya himbau kepada para jajaran KORPRI untuk tidak tinggalkan tempat tugas, sehingga kita dapat mengawasi anggaran dengan baik. Kita juga akan menyiapkan draf Kebijakan Umum APBD Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) dan melanjutkan sidang anggaran kita di tahun 2020,” Jelasnya. (Gracio/lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here