Kegiatan kegiatan peresmian Arso Grande Hotel di Yuwanain, Selasa (19/11/2019) yang dilakukan oleh Bupati Keerom, Muh. Markum, SH, MH, MM. (Arief /LPC)

KEEROM (LINTAS PAPUA)  – Bupati Keerom, Muh. Markum, SH, MH, MM, melakukan peresmian hotel pertama yang ada di Keerom. Hotel yang bernama Arso Grande Hotel tersebut berlokasi di Yuwanain, Arso II, diresmikan pada Selasa (19/11/2019) lalu.

Suasana Peresmain, Kegiatan kegiatan peresmian Arso Grande Hotel di Yuwanain, Selasa (19/11/2019) yang dilakukan oleh Bupati Keerom, Muh. Markum, SH, MH, MM. (Arief /LPC)

Acara peresmian berlangsung secara meriah diikuti Forkompinda, juga tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Keerom dan tentunya sang manajer hotel dan ownernya keluarga Wijaya. Nampak diantaranya Ketua DPRD Keerom, Bambang Mujiono, Danramil Arso, Mayor Chk. Anna R Yoku, Ketua Dekenat Keerom, Pastor Krispinus Bidi, SV, dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, mewakili Owner, Alex Handoyo Wijaya, mengemukakan bahwa  pihak hotel sangat berterimakasih kepada masyarakat dan Pemkab Keerom yang telah mendukung terselesaikannya dan berdiri hotel di Keerom yang pertama kalinya.

‘’Semoga hotel ini mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan di Keerom. Sekaligus memberikan lapangan pekerjaan bagi putra-putri di Keerom. Serta berkontribusi bagi PAD Kabupaten Keerom,’’ujarnya.

Ia juga menjelaskan saat ini hotel dengan dua lantai tersebut memiliki 33 kamar superior dan 2 kamar deluxe, sehingga secara total ada 35 kamar. Bahkan bila perkembangan hotel sangat memungkinkan, maka akan ada penambahan kamar hotel di lantai III sebanyak 19 kamar lagi. Fasilitas yang dimiliki hotel saat ini ada tiga meeting room, restoran dan café.

Sementara itu Bupati Keerom, Muh. Markum, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemkab Keerom menyampaikan selamat atas peresmian hotel tersebut. Ia berharap, hotel nantinya berkontribusi bagi pembangunan di Keeerom.

‘’Saya juga meminta agar SKPD jika memerlukan meeting room pada kegiatan kedinasan, tak perlu lagi ke Jayapura, karena di Keerom saat ini telah ada hotel yang memiliki meeting room yang representative bagi kegiatan-kegiatan dinas,’’pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas hotel oleh Bupati Keerom dan rombongan. (arief/LPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here