Pelatih Persipura, Jacksen Tiago saat memberikan keterangan pers kepada media usai pertandingan, (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Persipura Jayapura harus pulang dengan kepala tertunduk usai dikalahkan PSM Makassar dalam lanjutan Shoope Liga I Indonesia di stadion Andi Mattalatta, Senin, (18/11/2019). Ian Kabes dan rekan-rekannya kalah 0 – 4.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengungkapkan, kekalahan melawan PSM Makassar karena faktor konsentrasi pemain, terlihat dari proses terjadinya dua gol awal.

“Ini sebuah hari yang dimana permainan kita tidak berkembang sama sekali. Terutama terjadi dua gol awal yang terjadi dalam sebuah proses yang sebenarnya kita sudah siapkan tapi tetap terjadi gol,” kata Jacksen usai pertandingan.

Jacksen menyadari, Persipura sejak awal pertandingan tidak memulai dengan star yang baik dan akhirnya semua rencana yang telah disiapkan tidak bisa berjakan dengan maksimal.

“Itu adalah sebuah PR bagi saya sebagai pelatih, saya harus mempersiapkan tim kita dengan lebih baik lagi supaya dalam proses latihan untuk persiapan menuju pertandingan melawan Persebaya kita bisa jauh lebih baik dari apa yang kita lakukan hari ini,” ujar Jacksen.

Sang arsitek berpaspor Brazil itu mengakui, PSM memang tampil lebih baik. “Selamat kepada PSM yang mampu bermain dengan baik dan meraih kemenangan,” katanya. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here