Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago bersama Gelandang Persipura Jayapura, Ian Luis Kabes. MO Persipura (LPC)
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago bersama Gelandang Persipura Jayapura, Ian Luis Kabes. MO Persipura (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Laga berat akan dilakoni Persipura Jayapura saat bertandang ke markas tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin, (18/11/2019), pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengatakan, jika Persipura ingin mencuri point di kandang PSM perlu bekerja keras dan mengurangi kesalahan sendiri terutama pada lini belakang.

“Kalau kita (Persipura) mau dapat nilai disini kita harus bekerja sangat luar biasa, harus efektif dalam bermain dan mengurangi sebisa mungkin kesalahan pada sektor pertahanan,” Ujar Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, Saat memberikan keterangan pers, Minggu, (17/11/2019) di Makkasar.

Menurut Jacksen, PSM Makassar mempunyai pemain yang cukup baik di lini depan. Sehingga Ia mengingatkan kepada para pemain Persipura agar bekerja keras dan lebih fokus.

“Kita semua tahu PSM tim yang sangat luar biasa, pernah menjadi juara pada piala Indonesia, itu sudah menjadi sebuah catatan tersendiri buat PSM saat ini,” Kata Jacksen.

Sang arsitek asal Brazil itu membeberkan, Persipura Jayapura akan menampilkan permainan yang terbaik, saat melawan PSM sehingga mendapat hasil positif.

“Harapan besar dalam pertandingan, kita bisa menampilkan permainan terbaik kita, dan berharap kita bisa sukses disini,” Ungkap Jacksen.

Sementara gelandang Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes menyebutkan bertandang ke Stadion Andi Mattalatta dalam pertandingan besok, kami datang bukan untuk dikalahkan.

“Semua pemain siap, kita datang kesini untuk mendapatkan point, entah itu satu atau tiga point kita akan bekerja keras dan tetap fokus menghadapi tuan rumah PSM Makkasar,” tegas Ian Kabes. (Gracio/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here