Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Pos Pitewi, melaksanakan Lomba Mewarnai Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan tahun 2019. Bertempat di SD Inpres Kriko Jln. Tapal Batas Desa Kriko Kecamatan Arso Timur Kabupaten Keerom, Pada Rabu Pagi (13/11/2019). (ISTIMEWA)

KEEROM (LINTAS PAPUA)  –  Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Pos Pitewi, melaksanakan Lomba Mewarnai Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan tahun 2019. Bertempat di SD Inpres Kriko Jln. Tapal Batas Desa Kriko Kecamatan Arso Timur Kabupaten Keerom, Pada Rabu Pagi (13/11/2019)

Dalam kegiatan tersebut Danki B Satgas Yonif 713/ST Letda Inf Prabowo Teguh Julianto yang turun langsung dalam lomba tersebut menyampaikan bahwa lomba ini kami laksanakan sebagai bukti kecintaan kami kepada para Pahlawan karena berkat merekalah kita ada sampai saat ini dan kita bisa menikmati kemerdekaan ini sehingga kita perlu mendedikasikan perjuangan mereka dengan memberikan apa yang terbaik yang bisa kita berikan demi bangsa dan negara tercinta Indonesia.

 

Selanjutnya Letda Inf Prabowo Teguh Julianto juga mengatakan bahwa tujuan kami disini untuk mengajak adek-adek sebagai generasi muda bangsa ini agar lebih meningkatkan motivasi serta semangat belajarnya seperti semangat Para Pahlwaan yang berjuang merebut kemerdekaan melawan penjajah,” Kata Letda Inf Prabowo Teguh Julianto.

 

“Lomba ini kami adakan untuk memberikan motivasi serta semangat generasi muda dalam belajar dan untuk mecapai cita-cita nya”,”Tambahnya.

 

Dan setelah dilaksanakan lomba serta diadakan pemilihan juara dengan seksama maka pemenangnya adalah  Juara 1 adek Soleman, Juara 2 adek Yanti, Juara 3 adek Voni

 

Semantara itu, Ibu Suryani mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas khususnya Pos Pitewi yang telah memberikan kesempatan bagi anak-anak kami ini mengikuti lomba mewarnai ini, anak-anak cukup senang dan bahagia.

 

“Semoga kegiatan seperti ini akan dilaksanan dengan berkesinambungan dan bukan hanya satu kali ini saja,”Pungkasnya.

 

Turut Hadir dalam kegiatan ini Letda Inf Prabowo Teguh Julianto (Danki B Satgas Yonif 713/ST), bapak  A Yani (Guru SD Kriko), Ibu Suryani (Guru SD Kriko), Serda Sukamdani (Bakom Pos Pitewi) bersama  satu tim personel  Pos Pitewi. (Pendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here