JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November yang digelar PT PLN (Persero) UP3 Jayapura di Halaman Parkir kantor berlangsung penuh khidmat (11 /11/2019)

Upacara memperingati hari pahlawan ini dihadiri para manager bagian, manager unit layanan, karyawan PLN UP3 Jayaoura, Karyawan PLN Group dan Mitra Kerja Upacara dimulai pukul 08.00 WIT.

Saat Salmon Kareth,  Manager UP3 Jayapura membacakan sambutan Menteri sosial, para peserta upacara diajak mengenang para pendahulu, pahlawan, perintis kemerdekaan, dan pendiri Republik Indonesia. Sebab karena perjuangan mereka, bangsa Indonesia bisa menikmati hidup sebagai bangsa yang merdeka.

Di kesempatan ini, Salmon Kareth selaku Manager UP3 Jayapura menjadi pembina upacara. Dalam sambutannya, sempat menghaturkan syukur dan bangga bahwa Peristiwa perjuangan oara pahlawan dulu mengingatkan kita bahwa pada kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja.

“Namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri. Semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya perlu terus ditumbuhkembangkan di dalam hati sanubari kita sebagai Insan PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan ” imbuhnya.

“Hari Pahlawan ini kita bangkitkan semangat berinovasi untuk menjadi pahlawan masa kini. Bagaimana tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 adalah Aku Pahlawan Masa Kini, menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun. Termasuk kita sekalian yang berkontribusi terhadap pembangunan kelistrikan,” paparnya.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan juga dilaksanakan oleh semua unit PLN, Yang menarik adalah walapun hujan yg mebasahi badan namun para peserta tetap khidmat, semangat dengan penuh jiwa satu mengikuti upacara.

Setelah upacara dilanjutkan dengan Ibadah oikumene Persatuan Rohani Kristen (PEROKRIS) PLN UP3 Jayapura. (Fransisca )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here