Inilah Pesan Rektorat Universitas  Kepada IKA Fisip Uncen

0
361
Pembantu Rektor IV Universitas Cenderawasih, Fredrik Sokoy, S.Sos, Msi. Richard (LPC)
Pembantu Rektor IV Universitas Cenderawasih, Fredrik Sokoy, S.Sos, Msi. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Lembaga Universitas Cenderawasih, sebagai institusi pelindung dari hadirnya Ikatan  Keluarga  Alumni  Fakultas  Ilmu Sosial  dan Ilmu Politik Universitas  Cenderawasih (IKA Fisip Uncen). Berpesan agar  IKA Fisip Uncen, senantiasa membangun komunikasi, dan tunjukan kepada adik-adik mahasiswa kita atas pandangan orang, yang selalu mengalamatkan yang buruk-buruk ke Fisip. Maka adanya alumi harus melawan prasangka buruk terhadap Fisip Uncen itu.

Sah, Ikatan Alumni Fisip Uncen Resmi Hadir Di Papua. Richard/LPC
Sah, Ikatan Alumni Fisip Uncen Resmi Hadir di Papua. (Richard/LPC)

“Adanya alumni IKA Fisip Uncen, kita berharap alumni menjadi figur yang baik bagi adik-adik mahasiswa. Alumni sebagai cermin kesuksesan lewat posisi yang sangat hebat dan dibanggakan. Dengan demikian secara sikis, adik-adik mahasiswa terpengaruh, dan timbul rasa optimis untuk menjadi seperti kaka-kaka alumni itu. Tanamlah sikap keteladan, jadikan adik-adik mahasiswa sebagai teman, sahabat, dan sebagai panutan bagi mereka”, kata Pembantu Rektor IV Universitas Cenderawasih, Fredrik Sokoy, S.Sos, Msi kepada Pengurus IKA Fisip Uncen, Minngu (10/11/2019), di Hotel Horizon Kotaraja, Kota Jayapura, Papua.

Pembantu Rektor IV Uncen meyebutkan kehadiran alumni dilingkungan universitas, sangat penting. Utamanya dalam penelian evaluasi diri, secara eksternal lewat kontribusi alumni dapat mempengaruhi kurikulum. Dan juga mendorong program studi fakultas, atau pun ditingkat universitas bisa berkembang maju.

“Alumni itu potensial diberbagai posisi, dan sangat strategis. Alumni bisa membangun jaringan diberbagai aktifitas mereka, untuk peningkatan status universitas menjadi maju”, Kata Fredrik Sokoy. (Richard Mayor/ LintasPapua.com)

 

 

   

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here