Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota, Desa Swopodibo Koptu Hendri Rumangun ikut membantu Kadistrik Biak Kota dalam kegiatan penyerahan bantuan kepada masyarakat RT 03 Taman Anggrek Desa Swapodibo Distrik Biak Kota, Pada Sabtu (09/11/2019). (ISTIMEWA)

BIAK (LINTAS PAPUA)  –  Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota, Desa Swopodibo Koptu Hendri Rumangun ikut membantu Kadistrik Biak Kota dalam kegiatan penyerahan bantuan kepada masyarakat RT 03 Taman Anggrek Desa Swapodibo Distrik Biak Kota, Pada Sabtu (09/11/2019).

Dimana dalam acara penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kepala Distrik sekaligus dengan penerima kendaraan motor tiga roda adalah warga RT 03 Taman Anggrek Kampung Swapodibo Distrik Biak Kota.

 

Selanjutnya Kepala Distrik menyampaikan bahwa bantuan sarana transportasi ini merupakan salah satu kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat, terutama warga desa Swopodibo.

 

Dengan diterimanya motor tiga roda tersebut Pemerintah berharap agar dipergunakan untuk membantu transportasi dan menambah semangat dalam bekerja, serta dapat digunakan dengan baik sebagaimana mestinya,” harapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa, Koptu Hendri Rumangun juga mengatakan bahwa bantuan Kendaraan motor tersebut agar digunakan dengan baik untuk membantu kesulitan rakyat dan dijaga, dirawat serta digunakan untuk keperluan warga,” ungkapnya.

 

Sementara itu Bapak Pigobe Cikwa Ketua RT 03 menyampaaikan rasa terima kasih terhadap bantuan yang diberikan oleh Pemerintah, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk warga RT 03,”Pungkasnya

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadistrik Biak Kota Ibu Agustina A. Rumaropen, Kades Swopodibo Frans Ronsumbre, Pigobe Cikwa Ketua RT 03, Pendeta Paulus Waney, Perangkat Desa dan 61 orang masyarakat. (Pendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here