Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny Mudi Herman Asaribab bersama Wakil Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny Irham Waroihan dan didampingi oleh pengurus Persit KCK PD XVII/Cenderawasih gelar pertemuan gabungan Persit KCK PD XVII/Cenderawasih di Aula Tony A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Pada Rabu (06/11/2019). (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny Mudi Herman Asaribab bersama Wakil Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny Irham Waroihan dan didampingi oleh pengurus Persit KCK PD XVII/Cenderawasih gelar pertemuan gabungan Persit KCK PD XVII/Cenderawasih di Aula Tony A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Pada Rabu (06/11/2019).

Dalam pertemuan tersebut dihadirkan beberapa narasumber yang dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan yang lebih kepada Persit KCK PD XVII/Cenderawasih.

Dimana narasumber yang pertama adalah Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih selaku pembina Persit KCK PD XVII/Cenderawasih dengan memberikan materi tentang “Kita harus bijak dalam penggunaan media sosial”, karena media sosial dapat berujung positif dan negatif tergantung kita yang menggunakan nya, maka dari itu kita semua harus bijak dalam bermedia sosial.

Yang Kedua adalah Bapak Naek Tigor Sinaga merupakan Kepala Kantor Perwakilan BI Papua dengan Materi “Ciri Keaslian Mata Uang Rupiah”, dimana Bapak Naek Tigor Sinaga menjelaskan secara rinci perbedaan mata uang asli dan palsu agar kita semua dapat membedakan nya

Yang ketiga adalah Bapak Drs. H.G Kakerissa, Apt merupakan Kepala Balai Besar POM Jayapura dengan materi bagaimana pemberian Gizi yang baik dan aman kepada anak-anak agar mampu meningkatkan kualitas dan kecerdasan anak-anak dalam masa pertumbuhannya.

Yang keempat adalah Mayor Chk Ibnu Salam Kumdam XVII/Cenderawasih dengan materi pengetahuan tentang paham radikalisme dan Undang Undang ITE, dengan maksud agar para Bapak dan Ibu paham tentang apa yang dimaksud paham radikal, serta Undang-Undang ITE dan sanksinya.

Yang terakhir adalah Kolonel (L) Muhaimin dengan materi pemahaman tentang beras analog berbasis bahan lokal, agar mengetahui tentang bahan pembuatan beras analog tersebut dan apa manfaat dari beras analog tersebut.

Selanjutnya diakhir kegiatan Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih mengucapkan terima kasih kepada para narasumber, dimana kita semua yang hadir disini mendapat pengetahuan yang lebih dari sebelumnya.

“Terima kasih kepada Bapak-bapak narasumber yang sudah bersedia hadir dan memberikan pengetahuan lebih kepada kami semua,”Pungkas Ketua Persit. (Otentikasi : Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si.
(Kapendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here