Pelatih-Persipura-Jayapura-Jacksen-F-Tiago-bersama-Pemian-Persipura-Jayapura-Valentino-Telaubun.
Pelatih-Persipura-Jayapura-Jacksen-F-Tiago-bersama-Pemian-Persipura-Jayapura-Valentino-Telaubun.

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)- Persipura  Jayapura  menelan  kekalahan  1-3 dari Bhayangkara  FC dalam lanjutan Liga I Indonesia 2019, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis, (7/11/2019).

Kekalahan tersebut  membuat  Persipura Jayapura gagal menggeser Madura United dari posisi kedua klasemen sementara.

Pelatih Persipura Jayapura  Jacksen  F Tiago,  mengatakan kekalahan tim Mutiara Hitam disebabkan, longgarnya pertahanan sehingga memberi peluang bagi tim tamu untuk memanfaatkan kesempatan tersebut.

“saat skor imbang, sektor pertahanan terlihat longgar karena anak-anak mau menambah gol membuat pertahanan longgar, dimanfaatkan tim lawan,” kata Jacksen usai pertandingan.

Jacksen menyebutkan hasil akhir  pertandingan melawan  Bhayangkara, menyedihkan, tapi itulah sepak bola selalu ada kalah dan menang.

“kita sedih atas hasil ini, namun perjalanan kita masih panjang untuk terus berjuang, dan hasil hari ini kita menerimanya,” Ujar Jacksen  F Tiago.

Sementara itu pemian lini belakang Persipura Jayapura Valentino Telaubun menuturkan performa  pemain  Persipura  yang  menurun pada babak kedua. Itulah yang dimanfaatkan oleh tim tamu Bhayangkara FC.

“saya pikir teman-teman sudah berusaha sebaik  mungkin tapi itulah sepak bola kadang situasi berubah,” kata Valentino Telaubun.

(Gracio/LintasPapua.Com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here