Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fisip Uncen, Kristin L Mano, S.IP. Richard/LPC
Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fisip Uncen, Kristin L Mano, S.IP. Richard/LPC

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ikatan  Keluarga  Alumni  Fakultas  Ilmu Sosial  dan Ilmu Politik Universitas  Cenderawasih, Jumat 8 November 2019 mengelar  Fokus Grup Diskusi (FGD) bertajuk ‘Jejak Desentralisasi Asimetris Dalam Kecermatan Alumni Fisip Uncen’.

Fokus Grup Diskusi itu sendiri digelar dalam rangka Dies Natalis Uncen Ke 57 Tahun 2019, pada 10 November 2019 mendatang.

Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fisip Uncen,  Kristin L Mano, S.IP dalam sambutannya  mengatakan Fokus Grup Diskusi (FGD) bertajuk ‘Jejak Desentralisasi Asimetris Dalam Kecermatan Alumni Fisip Uncen’ ini. Dilakukan untuk mendapat hasil dan pemahaman bersama, untuk didiskusikan dalam kegiatan yang lebih besar, juga sebagai rekomendasi kepada Pemerintah Daerah Provinsi Papua.

“lewat FGD yang digelar ini, dari Fisiplah lahir pemikiran-pemikiran dan sebuah rekomendasi kepada Pemerintah Daerah Provinsi Papua, terlebih khusus terhadap OTSUT Papua yang akan berakhir dua tahun mendatang”, kata Kristin L Mano.

Lanjut, Kristin Mano sebagai alumni Fisip Uncen mereka mencoba untuk menghadirkan diskusi ini. Agar semua pihak yang hadir dalam diskusi ini ikut berkepedulian bersama tentang OTSUS Papua.

“sebagai alumni Fisip Uncen, kami membuat diskusi ini Agar semua pihak yang hadir dalam diskusi ini ikut berkepedulian bersama tentang OTSUS Papua”, Ujar Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fisip Uncen.

(Richard Mayor)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here