JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Persipura Jayapura akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo, Kamis, (7/11). Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago berharap timnya menjaga tren positif.

Sang arsitek asal Brazil itu mengatakan, Bhayangkara FC bisa menjadi batu sandungan untuk Persipura menuju ke papan atas klasemen, mengingat tahun 2017 Bhayangkara FC keluar sebagai juara liga Indonesia.

“Sehingga kita harus benar-benar fokus dan kita harus tahu bahwa Bhayangkara adalah batu sandungan kita untuk bisa menuju ke papan atas,”katanya saat konference pers, Rabu, (6/11/2019).

Menurut Jacksen Bhayangkara merupakan tim yang sangat berat, tim yang mempunyai DNA juara olehnya itu ia meminta agar anak asuhnya untuk tidak meremehkan.

Persipura kata Jacksen, akan turun dengan kondisi terbaik pemain meskipun jeda pertandingan walaupun jeda waktu dari pertandingan kemarin dengan pertandingan besok sangat singkat.

“Harapan besar dalam pertandingan besok kita bisa menjaga tren positif dan semoga kita bisa mendapatkan hasil maksimal,” ujarnya.

Disinggung soal berapa skor yang akan ditargetkan, Jacksen menjawab targetnya menyiapkan tim sebaik mungkin Semoga apa yang direncanakan bisa tercapai.

“Saya tidak bisa bilang skornya berapa tetapi target saya ialah menyiapkan tim sebaik mungkin semoga besok menjadi hari yang baik bagi kita (Persipura),”katanya. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here