SAMOFA (LINTAS PAPUA)  – Danposter Distrik Samofa Koramil 1708-01/Biak Kota  Pelda Ribowo Bersama Babinsa Desa Darfuar Sertu Sukiman ikut melantik dan Pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK bertempat di Balai Desa, Distrik Samofa. Pada Senin (04/11/2019)

 

Acara diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa dan Pengukuhan Ketua TP PKK Desa, sambutan-sambutan, dan dilanjutkan Silaturahmi.

 

Dalam sambutannya, Danposter mengatakan, dengan telah dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK Desa Darfuar, diharapkan nantinya dapat meningkatkan pemberdayaan ibu-ibu yang berada di wilayahnya, sehingga mampu berpartisipasi dalam mendukung pembangunan di masyarakat.

 

“Ibu-ibu harus memiliki skill, karena dengan skill yang dimiliki maka bisa menghasilkan yang berdaya guna untuk keluarga,” terangnya.

 

Lebih lanjut, Danposter juga menyampaikan semoga ibu-ibu mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan dalam Pelantikan dan Pengukuhan TP PKK.

 

Turut hadir pada acara tersebut Drs. Krisitin (Kadistrik Samofa), Ibu Irene M sroyer (Kades Darfuar Darmopis), Pelda Ribowo ( Danposter Distrik Samofa), Sertu Sukiman( Babinsa Desa Darfuar), Serius Sroyer ( Ket. Bamuskam), Robert Sroyer ( Sekdes Darfuar) Dan masyarakat Desa Darfuar. (Pendam XVII/Cenderawasih)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here