JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Persipura siap tampil sebagai tuan rumah menghadapi Bhayangkara FC pada Kamis (7/11/2019) di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo, Kick Off 15.30 (17.30 WIT) yang direncanakan akan disiarkan LIVE STREAMING.  (video.com)

 

Untuk uji coba lapangan telah dilakukan hari ini, 6 November oleh kedua tim dan dilanjutkan memberikan keterangan perS, dari Persipura dilakukan oleh Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago dan Pemain Persipura, Ibrahim Conteh. (Media Officer Persipura)

 

Untuk Pertandingan hadapi Bhayangkara FC merupakan laga pecan ke – 27. Kami berharap dukungan doa dan support masyarakat Papua dalam laga tersebut, sehingga bisa memberikan hasil terbaik bagi tim Mutiara Hitam.

 

 

 

Untuk uji coba lapangan telah dilakukan hari ini, 6 November oleh kedua tim dan dilanjutkan memberikan keterangan pers, dari Persipura dilakukan oleh Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago dan Pemain Persipura,  Ibrahim Conteh.

 

 

 

Pelatih Persipura, Jakcsen F. Tiago mengatakan, bersyukur kepada Tuhan, karena berada dalam kondisi yang baik dan tidak ada kendala yang berarti dalam tim, meskipun pertandingan kemarin dan hari ini sangat singkat. Dan dalam dua hari fokus melakukan recovery.

 

 

 

“Hari ini kita mencoba uji lapangan, melakukan simulasi untuk pertandingan, dengan harapan dalam pertandingan besok bisa menjaga trend positif ini dan bsia mendapatkan hasil maksimal,”

 

 

Ketika ditanya target kemenanan dalam pertandingan, Pelatih Jakcsen Tiago menjawab, untuk target kemenangan adalah dengan menyiapkan tim sebaik mungkin, sebab kita menghadapi tim Bhayangkara FC yang punya semangat jaura.

 

 

 

“Sehingga jelasnya saya tidka punya target, tetapi menyiapkan tim secara baik dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” jelasnya.

 

 

 

Ibraim Conteh menyampaikan, dirinya akan siap dalam menghadapi Bahyangkara FC besok, walaupun harus diakui Bhayangkara juga adalah tim yang baik dan pernah menjuarai liga dan pasti mereka (Bhahyangkara FC) akan siap menghadpai Persipura.

 

“Kita juga menyiapkan semua secara baik, sebab besok bukan pertandingan yang mudah, sehingga kami sangat siap untuk  bermain selama 90 menit nantinya,” jelasnya.  (Media Officer Persipura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here