Jacksen F. Tiago kepada awak media saat konfrensi Pers Sabtu sore, (02/11/2019)., saat Pre Match Press Conference . (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Duel anggota The Big Four bakal tersaji di Stadion Bangkalan, Bangkalan, Minggu (3/11/2019) nanti malam dalam lanjutan Shoope liga I Indonesia antara Madura United versus Persipura Jayapura.

Persipura Jayapura saat ini menghuni peringkat empat dengan 40 point ditantang tim peringkat ke-dua Madura United (MU) dengan 44 point.

Jelang pertandingan tersebut, persiapan ke-dua tim sudah matang dan pastinya kemenangan menjadi target utama.

Pelatif Persipura JF Tiago, mengunkapkan bahwa MU saat ini dihuni dengan materi pemain yang lengkap di semua sektor. Bahkan MU menjadi salah satu tim yang dijagokan dalam perebutan gelar juara musim ini.

“Yang jelas kita tahu bahwa tim MU dihuni dengan materi pemain yang lengkap di semua sektor, sehingga jika kami (Persipura) ingin mendapatkan hasil yang baik dalam pertandingan besok kita harus berada pada performance terbaik kita pada semua aspek,” katanya, (2/11/2019).

“Untuk pertandingan besok Persipura siap, semoga menjadi pertandingan yang menarik dan kita bisa mendapatkan hasil maksimal, itu adalah harapan kita,” kata JF Tiago menambahkan. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here