Hari ini LIVE Indosiar TV 20.30 WIT, Persipura Siap Hadapi Tuan Rumah Madura United

0
187
Jacksen F. Tiago kepada awak media saat konfrensi Pers Sabtu sore, (02/11/2019)., saat Pre Match Press Conference . (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Persipura Jayapura akan kembali menjalani debut saat berduel besok malam menghadapi Madura United dalam lanjutan Kompetisi Shope Liga 1 pekan ke- 26, yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (03/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Menjalani duel sesama tim papan atas, Persipura tak mau beberkan strategi saat berduel dengan Madura United. Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago mengatakan, kami persiapan sudah cukup matang setelah menjalani latihan beberapa hari disini.

 

“Bersyukur kepada Tuhan karena kita semua dalam keadaan dan kondisi yang sangat baik. Kebetulan kita di Jawa Timur sini sudah hampir 1 minggu selama persiapan kita di Unesa Surabaya. Semua rencana kita berjalan tanpa kendala apapun,” kata Jacksen F. Tiago kepada awak media saat konfrensi Pers Sabtu sore, (02/11/2019).

Lanjut Jacksen semoga di pertandingan besok nanti akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat menarik dan bisa mendapatkan hasil bagus dan itu adalah harapan kita.

Ditanya wartawan terkait dengan strategi atau apa yang perlu di waspadai oleh Persipura Jacksen mengaku, kami tahu Madura United juga merupakan tim yang bagus, kami tidak bisa membeberkan strategi dan apa yang harus kita waspadai tetapi semua sudah ada dalam catatan kamu untuk pertandingan besok.

“Saya rasa teman-teman lebih tahu karena sering meliput Madura United. Tapi secara taktik dan strategi pemain kita sudah sangat siap untuk menghadapi Madura United,” terangnya.

Sementara itu Kiper Persipura Dede Sulaiman mengatakan, sebagai pemain yang manjaga garis akhir tim Persipura dan rekan-rekan kami sudah siap untuk pertandingan besok.

“Kita sudah sangat siap untuk pertandingan besok, dan kita semua harapkan dukungan dan doa dari semua masyarakat Papua agar bisa mendapat hasil yang baik dari pertandingan hadapi Madura United,” tutupnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here