JAYAPURA (LINTAS PAPUA)-Persipura Jayapura berhasil meredam permainan sparta Madura United dengan skor 2-0 pada pekan ke-26 Shoope liga I Indonesia 2019.

Persipura Jayapura unggul cepat melalui M. Tahir pada menit ke tiga kemudian digandakan Titus Bonai pada menit ke-74.

Dengan kemenangan ini pelatih Persipura Jacksen F Tiagao memberikan apresiasi yang tinggi bagi Boaz cs yang bermain dengan sangat disiplin dan militan.

Jacksen mengakui, pada pertandingan melawan Madura terutama pada babak ke-dua Persipura diserang habis-habisan akan tetapi keberuntungan masih pada tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura.

“Bersyukur kepada Tuhan Hari ini kita mampu keluar sebagai pemenang meskipun di babak kedua kita di bombardir, tetapi Tuhan masih sayang kita dan usaha kita tidak sia-sia,” katanya usai pertandingan, Minggu, (3/11/2019).

“Semua itu tidak lepas dari disiplin dan militansi dari pemain. Saya memberi apresiasi yang setinggi-tingginya bagi mereka (Peraipura),” ujarnya.

Juru taktik asal Brazil juga memberi apresiasi bagi Madura United yang membuat anak asuhnya berjuang sangat luar biasa keras untuk bisa keluar sebagai pemenang. “Mereka (Madura United) memberi perlawanan yang sangat luar biasa sekali di babak kedua,”ujarnya.

Sementara itu, pemain Persipura Jayapura Evraim Toncy mengucapkan terima kasih bagi para supporter yang telah mendukung sehingga kemenagan bisa diraih di kandang Madura United.

“Pertama kita mengucap syukur, sehingga kita bisa meraih 3 point di kandang Madura untuk selebihnya kita selalu merendah,”kata Evraim. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here