JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Demokrat Grasstrack Open Championship tahun 2019 telah menyelesaikan lomba balapan motor yang memacu adrenalin di Sircuit IOF Otonom Kotaraja, Minggu, (20/10/2019).

Wakil Ketua I DPD Demokrat Papua Ricky Ham Pagawak (Tengah). (Gracio / LPC)

Hari terakhir lomba Grasstrack, Nitmeke MX Team Jayapura menjadi juara umum untuk kategori senior dengan total point 133.

Sedangkan Bosesi MX Timika menjadi juara umum kategori Junior pada Demokrat Grasstrack Championship Tahun 2019 dengan mengumpulkan 100 point.

Wakil ketua I DPD Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak, atau akrab dipanggil RHP mengatakan turnamen ini sebagai pemanasan menuju PON XX di Papua tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, sedianya para pemenang harus menerima piala dan penghargaan harus ditunda sampai hari Rabu, (23/10/2019). Ia menjelaskan karena Demokrat melaksanakan kegitan lain dimana akan ada pembukaan Kantor Demokrat di Kotaraja.

Suasana Pembukaan Kegiatan. (MG)
Wakil Ketua I Partai Demokrat, Ricky Ham Pagawak mengatakan, hari ini kami melaksanakan satu iven yang dinamakan dengan Demokrat Grasstrack Open Championship dalam rangka hari sumpah pemuda yang dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2019 nanti. (MG)

“Sebenarnya penyerahan hadiah kepada para pemenang sedianya harus diserahkan sekarang akan tetapi pihak Demokrat masih mempunyai kegiatan lain yang akan dilaksanakan hari Rabu yakni pembukaan Kantor Demokrat di Kotaraja Jayapura, sehingga acara penyerahan hadiah akan dipaketkan pada hari Rabu pagi,” kata RHP.

“Sedangkan bagi peserta yang mengikuti Demokrat Grasstrack yang berasal dari luar Papua bisa diambil hari rabu atau kalau mau duluan bisa di terima oleh perwakilan,” katanya menambahkan. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here