JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Selama hampir 12 hari di Jayapura hingga  lanjut  tiga hari di Tenggarong, kini Tim Persipura akan siap untuk bertanding sebagai tuan rumah menghadapi tim tamu Arema Malang dalam lanjutan SHOPEE LIGA 1 TAHUN 2019.

Selanjutnya Pertandingan Persipura Jayapura vs Arema akan berlangsung hari  Minggu, 20 Oktober 2019 Kick Off 19.30 WITA di Stadion Aji Imbut..

Puji Tuhan, selama persiapan latihan dan waktu yang cukup lama istirahat, Tim Persipura sempatkan waktu untuk berbagi Kasih dan ajakan damai kepada masyarakat di Kabupaten Jayapura dari Kota Sentani hinga Kota Jayapura (Abepura dan sekitarnya), dalam  moment Mewujudkan Papua Damai, tim Persipura Jayapura bagi 2.000 bunga, air mineral dan pembatas buku, pada tanggal 14 Oktober 2019 lalu.

Dalam laga home Persipura yang akan dimainkan pada Minggu, 20 Oktober 2019, menghadapi tim tamu Arema di Kalimantan Timur, Kutai Kartanegara, Tenggaron di Stadion Aji Imbut, membawa semua pemain yang telah diberangkatkan tanggal 16 Oktober lalu, yang dipimpin langsung  Pelatih Persipura, Jacksen Tiago bersama official.

 

 

Tim Persipura tetap berharap dukungan Doa dan Suport serta Motivasi dan Saran untuk proses ini dapat dilalui dengan baik.

Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F. Tiago, didampingi Boaz Solossa, selaku Kapten tim Persipura, dalam pre match press conference, di Stadion Aji Imbut, Sabtu, 19 Oktober 2019.  (Media Officer Persipura)

Terimakasih kepada semua masyarakat atas perhatian dan support doa dan motivasi, sehingga bagian ini bisa terlewati dengan baik.

“Selama hampir 12 hari sudah melakukan kesiapan selama di Jayapura dan di Kalimantan, semua aspek menyerang dan bertahan, sehinga sekarang pertandingan besok tidak ada kendala, semoga dalam pertandingan besok bisa memberikan hasil positif,: ujar Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F. Tiago, didampingi Boaz Solossa, selaku Kapten tim Persipura, dalam pre match press conference, di Stadion Aji Imbut, Sabtu, 19 Oktober 2019.   (Media Officer Persipura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here