Demaster Indonesia Clinic Jayapura Kenalkan Keunggulan Korean Toning : Mengatasi Masalah Kulit dan Lainnya

0
487
Dalam usianya yang belum genap satu tahun Demaster Indonesia Clinic Jayapura memperkenalkan KOREAN TONING, guna mengatasi masalah kulit : mudah kusam, flek kering dan tidak cerah.. (Fransisca / LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Dalam usianya yang belum genap satu tahun Demaster Indonesia Clinic Jayapura memperkenalkan KOREAN TONING, guna mengatasi masalah kulit : mudah kusam, flek kering dan tidak cerah.

Dokter Specialis Estetika Demaster Indonesia clinic Jayapura,  dr. Juwita Megi Ogita Tando menjelaskan, bahwa perawatan Laser Korean Toning merupakan perawatan multifungsi yang berkhasiat mengecilkan pori-pori, memudarkan flek, mengencangkan kulit dan banyak lagi. (Fransisca / LPC)

Laser Korean Toning adalah salah satu prosedur paling menarik, terapi dengan menggunakan laser Q-Switched Nd:YAG (MedHte C6) dapat menembus ke lapisan jaringan kulit dengan kekuatan optimal dan kecepatan tinggi tanpa beresiko merusak jaringan kulit.

Target utama laser ini adalah deplgmentasi, sangat efektif menghancurkan sel pigmen dan melamin.

Hal ini di sampaikan di hadapan wartawan,Demaster Indonesia clinic Entrop Jayapura, Kamis (17/10/2019) bertepatan dengan ulang tahun ke 6 tahun Demaster Indonesia clinic secara nasional.

 

Dokter Specialis Estetika Demaster Indonesia clinic Jayapura,  dr. Juwita Megi Ogita Tando menjelaskan, bahwa perawatan Laser Korean Toning merupakan perawatan multifungsi yang berkhasiat mengecilkan pori-pori, memudarkan flek, mengencangkan kulit dan banyak lagi.

 

“Fungsinya terutama kalau ada masalah kehitaman di wajah, bekas jerawat atau flek, sangat bagus untuk itu, selain itu bagus untuk pengencangan kulit, atau merangsang kolagen tanpa merusak lapisan luar kulit, habis perawatan nga akan ada kemerahan atau nga ada rasa perih dikulit jadi bisa langsung beraktivitas seperti biasa,” jelasnya.

Dalam usianya yang belum genap satu tahun Demaster Indonesia Clinic Jayapura memperkenalkan KOREAN TONING, guna mengatasi masalah kulit : mudah kusam, flek kering dan tidak cerah.. (Fransisca / LPC)

Terapi menggunakan Laser Korean toning, bisa memasuki lapisan kulit terdalam dengan aman sehingga bercak wajah yang memiliki tinggkat kesulitan tinggi bisa di toning secara menyeluruh.

Apalagi bagi pemilik warna kulit gelap dan ingin memiliki warna kulit lebih cerah dan bercahaya

 

Kemudian dr.Juwita menjabarkan berapa lama treatment pada pasien berlangsung.

“Biasa proses treatment kurang lebih setengah jam sampai satu jam, tergantung masalah kulitnya, kalau masalah kulitnya agak parah, fleknya dalam, biasanya kita anastesi dulu, anastesinya kurang lebih setengah jam,” tuturnya.

 

Dikesempatan yang sama dr. Juwita menyampaikan keungulan Korean Toning.

“Masalah bertahannya mengarah ke permanen jadi kita seperti memperbaiki sesuatu yang rusak, yang penting pasiennya bisa menjaga agar tetap bagus, akan bertahan selama itu

Korean toning ini nga ada kemerahan, ga perlu jarum suntik dan pasien rutin datang, akan sama hasilnya dengan treatmen lain,” Pungkasnya.

 

Prosedur perawatan ini tidak butuh waktu pemulihan seperti laser ablatif Iainnya, Laser Korean Toning tidak merusak permukaan kulit atau menimbulkan efek terlihat, seperti pengelupasan. Biasanya hanya kemerahan ringan dan dapat menghilang dalam waktu 11 jam setelah perawatan. (Fransisca/lintaspapua.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here