Pemkab Keerom Gelar Penyambutan 31 Jamaah Haji

0
239

KEEROM (LINTAS PAPUA)  – Sebanyak 30 jamaah haji asal Kabupaten Keerom, dari 31 orang, telah kembali ke tanah air termasuk untuk Kabupaten Keerom, mereka kembali dalam satu acara penerimaan yang digelar di Aula MIN Negeri, Arso, Minggu, (6/10/2019).

Bupati Keerom, Muh. Markum, SH, MH, MM bersama Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut, MUP, saat acara penerimaan jamaah haji asal Kabupaten Keerom, di Arso III, Minggu (6/10/19). (Arief / LPC)

Bupati Keerom, Muh. Markum, SH, MH, MM bersama Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut, MUP, turut hadir pada acara penyambutan jamaah haji tersebut. Selain itu juga Nampak Ketua IPHI Keerom, H. Rahmat Al Zadiman Haladi, dan pimpinan OPD serta tamu undangan lain.

Bupati Keerom, Muh. Markum, SH, MH, MM, pada sambutan diacara tersebut mengucapkan selamat kepada 30 jamaah haji asal Keerom yang telah melaksanakan ibadah tersebut dengan baik. Ia berharap para jamaah yang tergabung dalam IPHI atau Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, kembali ke masyarakat dengan membawa banyak manfaat.

‘’Selamat kepada jamaah haji yang telah tiba di Keerom, semoga menjadi haji mabrur dan menjadi panutan masyarakat,’’pesannya.

Sementara itu, Ketua (PAW) IPHI Kabupaten Keerom, H. Rahmat Al Zadiman Haladi, mengemukakan terimakasih dari IPHI kepada pemerintah atas bantuan yang diberikan selama ini.

‘’Kepada jamaah haji yang baru pulang, marilah kita jadikan perjalanan kita dari Baitullah sebagai suatu peristiwa yang semakin menambah ketaqwaan serta keimanan kita kepada Allah SWT, dengan kata lain sepulangnya kita dari Baitullah kita harus lebih berhati-hati dalam ucapan dan tingkah laku..,’’lanjutnya.

Pada acara tersebut juga diisi dengan penyerahan SK PAW Ketua IPHI Kabupaten Keerom kepada H. Rahmat Al Zadiman Haladi, disaksikan tamu undangan yang hadir. (arief/LPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here