JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Fame Hotel resmi beroperasi di Kota Jayapura, Senin (8/10/2019), sehingga siap untuk mendukung pelaksanaan PON XX 2020 di Provinsi Papua.

Hotel ini di kelola oleh PT. Parador Management International memiliki 113 kamar, terdiri tiga tipe kamar : Superior Room, Suite Room dan Presidential Suite Room, ada 3 meeting room, Popcorn Resto, Cendrawasih Sky Bar Lounge dan kolam renang,

Selain itu, Hotel ini memiliki ciri khas berbeda yaitu mengangkat tema film dan musik terkenal, namun masih menjunjung tinggi kearifan lokal Papua.

Operatin Director Parador Hotel dan Resorts , Wahyono di sela sela sambutannya menyampaikan dukungan Fame Hotel dalam mensukseskan PON XX tahun 2020 Papua.

“Merupakan suatu kebangaan tersendiri bagi kami bahwa Parador berhasil mengepakkan sayapnya hingga ke Papua. Hal ini juga membuktikan bahwa kami juga ingin berpartisipasi dalam mendukung Program pemerintah Indonesia yang sedang memberikan perhatiannya untuk mengembangkan wilayah Indonesia timur,” jelasnya.

Dikatakan, bahwa konsep dari Fame Hotel Jayapura yang kami yakini menjadi pertama hadir di Kota Jayapura, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Dalam kesempatan ini, Fame Hotel Jayapura juga menyatakan dukungan untuk Ikut mensukseskan kegiatan PON XX Papua  tahun 2020,” katanya.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, mengucapkan terimakasih sudah Ikut membangun Kota Jayapura, terlebih di persiapkan untuk PON XX tahun 2020. (Fransisca / lintaspapua.com)

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, mengucapkan terimakasih sudah Ikut membangun Kota Jayapura, terlebih di persiapkan untuk PON XX tahun 2020.

“Kepada Pak Wahyono dan juga pemilik Fame Hotel, Tuhan memberkati, terimakasih telah membangun Papua, saya menghimbau kepada pengusaha di Indonesia, jangan takut ke Papua, aman, kondusif dan orang-orangnya sangat ramah dan baik hati,” tutur Wali Kota Jayapura.

Dirinya mengakui, bahwa Hotel Fame juga membantu pemerintah Provinsi dan kota Jayapura salah satu claster pelaksanaan PON XX tahun 2020 untuk menampung atlet-atlet.

“Hotel ini juga bisa mengikuti verifikasi hotel mengikuti kriteria excelent, saya minta menjaga kebersihan, harus ramah kepada yang nginap di hotel ini sebagai raja.Terimakasih meningkatkan PAD kota Jayapura, saya bebaskan tidak bayar pajak selama 6 bulan, supaya mereka bisa mengurusnya dengan baik kedepan,” pungkasnya.(Fransisca/lintaspapua.com)