JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Di buka dengan sambutan singkat Kepala kantor PT TASPEN (persero) cabang Jayapura dan Asisten III Pemerintah Kota Jayapura, Senam sehat pensiunan (senam sehat bersama TASPEN) dimulai, berbagai stand juga di buka untuk memberikan pelayanan bagi 150 pensiunan hadir, yaitu stand pemeriksaan kesehatan, pasar murah, stand bank mitra bayar Taspen, serta stand kebutuhan obat-obatan, Sabtu pagi (5/10/2019), Halaman PT TASPEN (persero) cabang Jayapura.

Kepala kantor PT TASPEN (persero) kantor cabang Jayapura, Mulat Budianto, menyampaikan tujuan senam bersama pensiun adalah ajang silahturahmi dan hidup sehat para pensiunan. (Fransisca / LPC)

Kepala kantor PT TASPEN (persero) kantor cabang Jayapura, Mulat Budianto, menyampaikan tujuan senam bersama pensiun adalah ajang silahturahmi dan hidup sehat para pensiunan.

“Sebagai wujud pengharhaan Bapak/Ibu penerima Pensiun, ajang Silahturahmi antar penerima pensiun wilayah Abepura dan Jayapura. Membangkitkan semangat berolahraga para pensiunan, sehingga mendapatkan kesehatan baik Kasman i dan rohani mengisi waktu dimasa Purba Bhakti,” pesannya.

 

Pada kesempatan ini PT TASPEN (persero) kantor cabang Jayapura, membuka layanan Enrollment perikanan Data biometrie berupa foto wajah, Suara dan sidik jari bagi yang belum melakukan perkaman data sebagai fasilitas keamanan penguna tabungan pensiun. Kemudian PT TASPEN (persero) kantor cabang Jayapura juga memfasilitasi pensiunan membentuk group atau perkumpulan pensiunan se kota Jayapura menjadi wadah pemersatu pensiunan.

Asisten III Setda Kota Jayapura, Drs. Amos Solossa, menyambut baik Program senam sehat ini sejalan dengan misi Pemerintah Kota Jayapura. (Fransisca / LPC)

Asisten III Setda Kota Jayapura, Drs. Amos Solossa, menyambut baik Program senam sehat ini sejalan dengan misi Pemerintah Kota Jayapura.

“Serangkaian kegiatan yang di laksanakan hari ini, saya harapkan benar-benar memberikan manfaat positif, tidak hanya bagi pensiunan ASN tetapi juga masyarakat Kota Jayapura sejalan dengan misi pemerintah daerah yaitu meningkatkan kualitas hidup dan sumber daya masyarakat. Melalui kegiatan ini akan menambahkan semangat para pensiunan khususnya menjalani hidup, mensyukurinya juga,” pungkasnya.(Fransisca/lintaspapua.com)