Lima kreator Jayapura yang menggunakan label produksi Imaji Papua, mempersembahkan film dokumenter Tonotwiyat (Hutan Perempuan) untuk Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Tampak saat Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi, saat santai bersama keluarga di Istana Bogor beberapa waktu lalu. (Biro Pers Setpres)

SELAMAT ULTAH IBU NEGARA RI

Ibu Iriana Jokowi merupakan ibu dari tiga anak yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pengarep, serta nenek dari 2 cucu yaitu Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution.

 

Tepatnya hari ini, tentunya merupakan hari yang berbahagia buat Kita semua. Karena Ibu Negara Republik Indonesia yang begitu anggun, sederhana dan bersahaja ini berulang tahun yang ke – 56.

 

Selamat Ulang Tahun Ibu Iriana Joko Widodo. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Kesehatan, Kebahagiaan & Kesuksesan buat Ibu serta Anugerah dan Kekuatan Tuhan dalam mendampingi Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga memimpin bangsa dan negeri tercinta ini. Amin.

Hj. Iriana, S.E., M.M. atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo (lahir di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia, 1 Oktober 1963, umur 55 Tahun) adalah Ibu Negara Indonesiasaat ini, yang menjabat sejak 20 Oktober 2014. Ia adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.

 

Pada saat Joko Widodo masih menjabat Gubernur DKI Jakarta, sebagai istri gubernur, Iriana juga menjabat Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta 2012-2014. Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Surakarta sejak 2005 hingga 2012 saat suaminya menjabat sebagai Wali Kota Surakarta.

 

 

#SayaBersamaJokowi

#2019JokowiPresidenRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here