Ketua Persit PD XVII/Cenderawasih : Donor Darah Bentuk Kepeduliaan Untuk Sesama

0
355

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih Ny Mudi Herman Asaribab, didampingi seluruh Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih mengadakan kegiatan donor darah dalam memperingati HUT TNI ke-74 yang diikuti sekitar 320 orang pendonor bertempat di RS Marthin Indey, Jayapura. Pada Rabu 02 Oktober 2019.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih, menyampaikan bahwa kegitan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih terhadap saudara-saudara kita yang sedang sakit dan sangat membutuhkan bantuan darah. Berbuat baik kepada sesama adalah amanah dari Tuhan.

“Dan berbuat baik itu tidak dibatasi oleh kemampuan materi saja, tetapi segala sesuatu yang ada dalam diri kita sesungguhnya memiliki nilai potensi untuk kebaikan termasuk menyumbangkan darah secara sukarela, seperti yang kita laksanakan sekarang ini,”

“Setetes darah yang kita sumbangkan akan menyelamatkan nyawa seseorang. Untuk itu, sekecil apapun nilai kebaikan yang kita berikan kepada sesama pasti akan mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” lanjutnya.

Selanjutnya Ny Mudi Herman Asaribab, berharap kepada anggota Kesehatan, agar memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya, pastikan bahwa setiap darah yang disumbangkan dapat berfungsi dan bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan. Selain itu kepada para pendonor darah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih yang tulus, karena setiap tetes darah yang didonorkan akan menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkan,”Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kakesdam XVII/Cenderawasih, Karumkit Marthen Indey, Anggota Kesdam, dan seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih.

Otentikasi :
Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si.
(Kapendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here