Jangan Biarkan Jokowi Sendirian, Tunjukkan Rasa Setiamu !

0
571

JAKARTA (LINTAS PAPUA)  – Jelang pelantikan presiden periode kedua, Jokowi dikepung banyak isu. Dari kebakaran hutan dan lahan, rusuh Papua, pemilihan pimpinan KPK, Revisi UU KPK, Revisi UU KUHP, Revisi UU Pertanahan, Revisi UU Pemasyarakatan, dan lain-lain.

Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Tanah Papua, disambut hangat oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe, beberapa waktu lalu. (FOTO BIRO PERS SETPRES )

Unjuk rasa ke parlemen dan daerah bergelombang seolah-olah dikomando dan diorkestrasi secara serentak. Padahal, sebagian besar tuntutan itu sudah dipenuhi Jokowi. Jadi, apa lagi yang dicari?

Maka, untuk menujukkan bahwa Jokowi tidak berjuang sendirian, mari kita tunjukkan rasa setia kita. Kita tunjukkan dukungan kita, sekaligus menyatakan bahwa para relawan dan pendukung Jokowi tetap satu kata dan tidak terpecah: berdiri satu baris dengan sang pemimpin perubahan.

Presiden Joko Widodo saat berada di Bandara Sentani dan disambut warga masyarakat Papua. (Foto Ardon Nauw )

Mari pasang di media sosial, profil picture percakapan telepon pintar, layar depan ponsel dan lain-lain.

Pak Jokowi, Anda orang baik, kami setia bersamamu… ( (JJO) / https://jokowidodo.app/post/detail/jangan-biarkan-jokowi-sendirian-tunjukkan-rasa-setiamu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here