Coach Jacksen Tiago. (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., mohon dukungan doa masyarakat Papua untuk proses penyembuhan Pelatih Jacksen Tiago, yang baru saja menjalani operasi ibu jari kaki kanan di National Hospital Surabaya.

Hingga kini, usai menjalani operasi dan sedang dalam proses penyembuhan…..Walaupun demikian kecintaan Jakcsen Tiago tetap untuk Persipura dan akan berupaya menemani Tim Mutiara Hitam saat bermain jumat besok.

Adapun laga Persipura Jayapura hadapi tim tamu PSM Makassar , akan berlangsung Jumat besok, 27 September 2019, dengan Kick Off 15.30 WIB, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Terimakasih untuk dukungan doa dan spirit motovasi dari masyarakat Papua dan semua fans Persipura Mania dimana saja berada. Terimakasih banyak untuk semua doa dan kebersamaan bagi tim kebanggaan kita Mutiara Hitam Papua.

Tuhan Memberkati Persipura dan Tuhan Memberkati Kita Semua… Mari Tetap menjaga Papua Dengan Damai dan Tidak Cepat Terprovokasi dengan hasutan dan berita hoax yang merugikan kita sendiri…. Peace ALL … (Media Officer Persipura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here