JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN(persero) Jayapura mengadakan Customer Gathering mengangkat tema “PLN siap mendukung kemudahan investasi dan pelayanan PT PLN (Persero) Unit Induk wilayah Papua dan Papua Barat unit pelayanan pelanggan Jayapura”.

Pada kesempatan ini hadir 100 undangan untuk menerima informasi terbaru dari PLN UP3. Kegiatan di kemas menarik dengan uji coba kompor induksi (kompor mengunakan tenaga listrik), pengundian dorprice, kemudian di tutup dengan makan siang, Senin (23/9/2019), di Horizon Hotel Kotaraja Jayapura.

Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan Papua dan Papua Barat, Widodo, membuka secara resmi kegiatan sekaligus menyampaikan informasi terbaru seputar . pelayanan PLN di Papua. (Fransisca / lintaspapua.com)

Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan Papua dan Papua Barat, Widodo, membuka secara resmi kegiatan sekaligus menyampaikan informasi terbaru seputar pelayanan PLN di Papua.

“Menjalin intimasi, dengan Penguna jasa, kami selalu merencanakan, mendiskusikan, bisa memenuhi harapan pelangan, akan berubah meningkat sesuai kebutuhan Bapak ibu sekalian. Kami menyelengarakan survei kepuasan pelanggan, untuk memenuhi ekspektasi pelanggan, apakah sudah memenuhi harapan pelangan,” tuturnya.

Manager UP3 Jayapura, Salmon Kareth, saat memberikan keterangan kepada media. (Fransisca / lintaspapua.com)

Sementara itu, Manager UP3 Jayapura, Salmon Kareth mengatakan,  bahwa temu pelangan ini penting, supaya hubungan dengan pelangan itu harmonis, secara koordinasi itu tidak ada perbedaan pelangan dengan  PLN.

“Sisi penyediaan dan pengunaan harus seimbang. Pertemuan hari ini untuk menyampaikan perkembangan bisnis di Jayapura, kami PLN siap 24 Jam melayani kebutuhan pelangan. Yang ingin berinvestasi silahkan hubungi PLN,” tutupnya dalam pembicaraan. (Fransisca/lintaspapua.com)