Ian Louis Kabes mengatakan, kalau kita seluruh pemain siap walaupun kita menghadapi jadwal yang begitu padat, tapi itu bukan menjadi alasan buat kita. “Kita tetap siap kita dalam trend positif kita siap,”

“Kita harus jaga itu walaupun tak bermain di Papua kita tetap harus siap untuk bermain dimanapun berada. Kita akan berikan perlawanan kepada Persib dan kami yakin dan percaya bahwa pasti pada pertandingan besok akan mendapat poin,” kata Ian Louis Kabes, dalam pre-match Press Conference, yang disampaian bersama Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, di Stadion Deltras Sidoarjo, Minggu kemarin sore, 22 September 2019.

Inilah tantangan dan sukacita menyambut pertandingan Persipura siap menghadapi tim tamu Persib Bandung, yang akan disiarkan LIVE Indosiar hari ini, pukul 15.30 WIB (Kalau di Papua 17.30 WIT).

Tim Mutiara Hitam Persipura Papua sellalu berharap dukungan doa dan spirit motivasi dari masyarakat Papua dan Semua Fans Mania untuk melalui pertandingan hari ini, semoga bisa memberikan hasil terbaik, sebagai tim kebanggaan kita bersama dari Negeri Cenderawasih. Atas Semua Dukungan, Kami Dari Manajemen Persipura dan Pemain Sampaikan Terimakasih Banyak. (Media Officer Persipura)

Tuhan Memberkati Tanah Papua…
Tuhan Memberkati Sidoarjo Sebagai Home Base…
Tuhan Memberkati Ian Louis Kabes (13)…
Tuhan Memberkati Tim Persipura Papua…
Tuhan Memberkati Kita Semua…

CAPTION FOTO : Pemain Persipura, Ian Louis Kabes, dalam suasana latihan. (Foto Media Officer Persipura)
#ShopeeLiga12019