JAYAPURA (LINTYAS PAPUA) –  Seluruh peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) akan mendapatkan manfaat tambahan yaitu potongan harga atau diskon hanya dengan menunjukkan Kartu JKN-KIS yang aktif dan identitas peserta berupa KTP/SIM apabila melakukan reservasi di Hotel Grand Abe .

Potongan harga tersebut diberikan setelah pihak Hotel Grand Abe melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Jayapura tentang Program Costumer Loyalty Program di Kota Jayapura kepada seluruh peserta JKN-KIS, Rabu (18/09).
Program ini memberikan diskon atau benefit tambahan kepada peserta JKN-KIS, apabila melakukan reservasi kamar maupun makan dan minuman di restoran Hotel Grand Abe.

“Adapun diskon yang diberikan di Hotel Grand Abe, yakni 35% untuk kamar dan 10% untuk food and beverage, dan 10% untuk laundry, sesuai dengan kesepakatan bersama,” kata Djamal.

“Kami ingin peserta JKN-KIS mendapatkan manfaat tambahan dari kartu JKN- KIS tersebut. BPJS Kesehatan juga sudah bekerjasama dengan beberapa hotel yaitu Horison Ultima Timika dan Hotel Grand Tembaga Timika,Hotel, Hotel @hom Premiere Abepura dan akan segera bekerjasama dengan beberapa hotel lainnya,” terangnya.

Menurut Djamal, untuk mendapatkan potongan harga/diskon, maka peserta JKN-KIS cukup menunjukkan kartu JKN-KIS dan identitas lainnya seperti KTP/SIM dari yang bersangkutan.

” PKS ini disepakati salama 1 tahun kedepan dan kami berharap Costumer Loyalty Program ini bisa dirasakan oleh peserta JKN-KIS baik diluar maupun didalam wilayah Provinsi Papua,” ujarnya.

Sementara itu General Manager, Carya mengatakan ini program yang sangat baik dan pihaknya sangat mengapresiasi kerjasama Costumer Loyalty Program dengan BPJS Kesehatan dan akan memberikan pelayanan terbaik kepada tamu yang melakukan reservasi kamar maupun makan dan minuman di restoran Hotel Grand Abe. (Fransisca / lintaspapua.com)