JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – PERSIPURA DAPAT SATU POIN… TAMBAH NAIK SATU PERINGKAT UNTUK SHOPEE LIGA 1 2019.

“Kami Bersyukur bisa bermain dan mendapatkan satu poin dan dengan hasil ini membuaty kita naik peringkat, memang kita sebenaarnya ingin menang, tetapi dengan hasil ini kita tetap bersyukur,” ujar Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, dalam sebuah Press Conference didampingi Andre Ribeiro Dos Santos, usai Tim Persipura bermain imbang hadapi PSS Sleman 1 – 1, pada Kamis malam, 19 September 2019 malam ini.

Sekali lagi, Terimakasih Kepada Tuhan Yang Utama , selanjutnya terimakasih kepada seluruh masyarakat di Tanah Papua atas semua dukungan doa dan support motivasi kepada Tim Kebanggaan Mutiara Hitam, serta kepada seluruh penonton supporter pendukung Persipura Mania yang hadir di stadion Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman – Yogyakarta, Salam Hormat Untuk Semua dan Terimakasih banyak.

Dengan hasil satu poin tadi , maka Persipura naik ke peringkat ke – 7, dengan capaian 17 kali pertemuan dan mendapaatkan nilai 27. Perjalanan masih lanjut… Tuhan memberkati selalu tonk pu Persipura.

Tuhan Memberkati Muhammad Tahir (Pencetak Gol)
Tuhan Memberkati Tanah Papua…
Tuhan Memberkati Persipura…
Tuhan Memberkati Kita Semua….

CAPTION FOTO : Kapten Persipura, Boaz Solossa (86), saat menggiring bola dan disaksikan Ian Kabes (13), keduanya harus berjuang bersama rekan – rekan hingga bisa mendapatkan satu poin di kadang tuan rumah PSS Sleman. (Foto Media Officer Persipura)