JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Persipura Jayapura akan kembali di uji saat menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Kompetisi Shope Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Manguwoharjo Sleman Jogja, Kamis, (19/09/2019) hari ini.

“Kita melakukan persiapan yang sangat singkat, karena hadapi Persela dan Sleman sangat singkat,” ujar Jacksen F. Tiago kepada wartawan, Rabu, (18/09/2019).

Jacksen menerangkan bahwa kita akan fokus kepada kondisi pemulihan kondisi kebugaran pemain. Apa yang kita lakukan dipertandingan besok maupun perencanaan dalam pertandingan.

“Kita akan maksimalkan dalam clas room, saya pikir itu akan jauh lebih efektif karena kita sudah cukup lama berkumpul meskipun. Pemahaman anatar pemain dan staf pelatih itu sudah cukup baik,” terangnya.

Sehingga kita merasa disitu kita sudah cukup untuk menggambarkan kepada anak-anak perencanaan kita untuk pertandingan besok hadapi PSS Sleman.

Sementara itu pemain bertahan Persipura Andre Ribeiro mengatakan, pertandingan besok juga merupakan pertandingan kami yang cukup berat.

“PSS Slemena juga punya perjalan dan prestasi yang cukup bagus. Tapi Persipura juga tim yang cukup baik dalam progres baik, harapan besar kita bisa mendapatkan poin dalam pertandingan besok,” ungkapnya. (GM)