Kami Bersyukur bisa bermain dan mendapatkan satu poin dan dengan hasil ini membuaty kita naik peringkat, memang kita sebenaarnya ingin menang, tetapi dengan hasil ini kita tetap bersyukur,” ujar Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, dalam sebuah Press Conference didampingi Andre Ribeiro Dos Santos, usai Tim Persipura bermain imbang hadapi PSS Sleman 1 – 1, pada Kamis malam, 19 September 2019 malam ini. (Foto Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Persipura Jayapura berhasil mendapatkan 1 poin saat menghadapi tuan rumah PSS Selaman dalam lanjutan Shope Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manguoharjo, Yogyakarta, Kamis, (19/09/2019).

Kapten Persipura, Boaz Solossa (86), saat menggiring bola dan disaksikan Ian Kabes (13), keduanya harus berjuang bersama rekan – rekan hingga bisa mendapatkan satu poin di kadang tuan rumah PSS Sleman. (Foto Media Officer Persipura)

Gol Persipura lewat kaki Muhamad Tahir menit 45+3 di babak pertama, keunggulan Persipura bertahan hingga babak pertama usai dengan keunggulan 1-0.

Tuan rumah PSS Sleman yang ketinggalan mencoba untuk menyamakan kedudukan, tetapi ketatnya lini pertahanan dari Persipura sehingga PSS Sleman baru mampu mencetak gol menyamakan kedudukan dimenit-menit akhir babak kedua lewat kaki Randy Perkasa menit 82.

Hasil ini membuat hasil Persipura semenjak ditangani oleh Jacksen F. Tiago tidak dan belum pernah terkalahkan.

“Kita bersyukur kepada Tuhan meskipun kita tidak dapat hasil yang kita inginkan tetapi. Kita bisa mendapatkan satu poin disini dan saya rasa kita harus bahagia juga, karena perjuangan dari anak-anak sangat luar biasa,” ujar Jacksen F. Tiago usai pertandingan Kamis, (19/09/2019), dalam sebuah Press Conference didampingi Andre Ribeiro Dos Santos.

Lanjutnya sebelumnya kita sudah antisipasi dengan kelelahan kita dan terbukti memang ada pemain kita yang cedera dan pemain sedikit kelelahan. Ada pemain kita juga yang baru lulang dari Timnas, kita bersyukur dengan hasil ini kita kayanya naik satu posisi lagi dari klasemen sementara. “Kita harus bersyukur kepada Tuhan,” bilang Jacksen.

Pemain bertahan Persipura Andre Ribeiro mengatakan, saya dan teman-teman sudah tahu bahwa pertandingan ini pasti akan berat karena, momennya PSS Slemena juga baik.

“Kami Bersyukur bisa bermain dan mendapatkan satu poin dan dengan hasil ini membuaty kita naik peringkat, memang kita sebenaarnya ingin menang, tetapi dengan hasil ini kita tetap bersyukur,” ujar Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, dalam sebuah Press Conference didampingi Andre Ribeiro Dos Santos, usai Tim Persipura bermain imbang hadapi PSS Sleman 1 – 1, pada Kamis malam, 19 September 2019 malam ini. (Foto Media Officer Persipura)

 

“Sehingga pasti tidak muda untuk kita meraih kemenangan disini. Semua tim pasti tidak akam muda untuk datang dan menang serta ambil tiga poin Sleman. Tapi kita bersyukur bisa dapat hasil yang baik untuk dapat hasil maksimal seperti yang kita harapkan. Tapi dengan 1 poin ini kita bersyukur bisa dapat hasil,” tutupnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here