PERSIPURA SIAP HADAPI PERSELA, WALAUPUN HARUS TANPA PENONTON #TuhanMemberkatiTimMutiaraHitam
_________________________________________________

“Kami bersyukur semua pemain dalam kondisi yang baik, tidak ada masalah cedera atau kartu, sehingga semua dalam keadaan siap. Kita membuat rencana untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan terbaik bagi tim kita,” ujar Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, yang didampingi Pemain Persipura asal Korea Selatan, Ho In Kyun, dalam pre macth press conference, pada pukul 10.00 WIB pagi, Sabtu, 14 September 2019.

Selanjutnya, Persipura akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada besok hari Minggu, 15 September 2019 di Stadion Deltras Sidoarjo, yang mana sesuai rencana akan disiarkan langsung melalui LIVE Streaming vidio.com Pukul : 15.30 WIB ( 17.30 WIT).

Pertimbangan tanpa penonton, karena alasan keamanan, sehingga hal ini perlu didoakan, biar selanjutnya semua situasi ini bisa berjalan baik.

Kemenangan menjadi tujuan dan harapan dalam tiap pertandingan, sehingga selalu berharap adanya dukungan dan doa masyarakat Papua serta fans Persipura mania di mana saja berada, sehingga tim kebanggaan Mutiara Hitam bisa tampil memperoleh hasol terbaik pada pertandingan hari minggu besok. Tuhan Memberkati Persipura – Tuhan Memberkati Kita Semua.

Caption Foto : Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, saat memimpin jalannya Official Training (OT) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada pagi hari pukul 09.00 – 10.00 WIB, Sabtu, 14 September 2019.

OT adalah sebuah uji coba terakhir dari setiap tim mendapatkan jatah waktu sejam, sebelum menghadapi big match kiick off pada hari minggu besok di pukul 15.30 WIB.  .Konsentrasi penuh untuk pertandingan besok hari minggu. (Media Officer Persipura)