JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Dua  Gol Titus Bonai ke gawang Persela Lamongan dalam lanjutan Kompetisi Shope Liga 1 musim ini berhasil mendongkrak posisi mereka di papan klasemen.

Persipura yang tampil dengan kekuatan full tim, itu bermain dengan skema permainan yang sangat baik sehingga bisa memenangkan pertandingan itu. Titus Bonay menjadi penentu kemenangan dengan dua gol masing-masing menit ke 40 dan 78.

“Kami selalu bersyukur kepada Tuhan karena malam ini kami bisa sukses menang dalam pertandingan ini, meskipun belum ada permainan sebagai tuan rumah meskipun tuan rumah diluar kandang. Tapi anak-anak sangat luar biasa punya semangat juang dan motivasinya untuk memberikan sebuah kado kepada masyarakat Papua,” ujar Jacksen F. Tiago kepada awak media, Minggu malam, (15/09/2019).

Menurutnya kita selalu akan mengucap syukur kepada Tuhan agar kita selalu menjaga tren positif ini dengan baik dan melakukan sebuah recoveri yang baik untuk pertandingan.

“Kita harus akui bahwa kita tidak dalam posisi terbaik dan Persela jauh lebih baik dari kita, tapi kualitas pemain kita yang sangat crusial ini mampu mendapatkan hasil maksimal dan harus berikan apresiasi yang tinggi kepada pemain-pemain kita,” terangnya.

Sementara itu striker Persipura Titus Jhon Londow Bonay, mengatakan, kemenangan ini dari hasil kerja sama antara rekan-rekan kerja yang ada di lapangan semua.

“Saya apresiasi kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan yang tinggi buat kami. Meskipun kami bermain dikandang tetapi jauh dari Papua, kita akan terus berusaha dan memberikan yang terbaik bagi semua masyarakat Papua. Kita akan terus berjuang untuk hasil yang lebih baik di pertandingan kedepannya lagi,” tutupnya. (MG)