Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago dan Pemain Persipura, Israel Wamiau, dalam sesi jumpa pers. (Media Officer Persipura)

Tim Persipura setelah melakukan Official Training (Uji Coba Lapangan) , tadi pagi ini, tepat piukul 7.20 WITA, 10 September 2019 di Stadion Aji Imbut, dilanjutkan dengan Pre Match Press Conference yang disampaikan olejh Pelatih Kepada Persipura, Jacksen F. Tiago dan Pemain Persipura. Israel Wamiau.

“Harapan Kita Semua Bisa Pulih Kembali dan Akan Sangat Bermanfaat Jika Pemerintah Daerah bisa memfasilitasi kami kembali ke Jayapura, apalagi punya 10 kali pertandingan home, namun jika memilih saya memilih ke Papua, karena Sa Rindu Makan Papeda Juga, namun untuk pertandingan nantinya. kita siap bekerja sungguh – sungguh dan siapkan pasukan untuk bermain dengan kemampuan terbaiknya,” ujar Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, dalam Pre Match Press Conference, hari ini, Selasa, 10 September 2019, tadi pagi. (*)

Persipura Direncanakan akan menghadapi Laga Home dalam lanjutan Kompetisi Shopee Liga 1 2019 menghadapi tim tamu Persija Jakarta, pada Rabu, 11 September 2019 mengahadapi tim tamu Persija Jakarta. (*)

Mohon Dukungan Doa dan Restu serta motivasi dan saran untuk Tim Kebanggaan kita Persipura dalam menghadapi laga besok. Terimakasih dan salam hormat untuk semua…. #BravoPersipura

Tuhan Memberkati Coach Jacksen Tiago
Tuhan Memberkati Persipura
Tuhan Memberkati Kita Semua
Tuhan Memberkati Kalimantan
Tuhan Memberkati Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here