JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Pertamina menyapa para pelanggan setia produk berkualitas Pertamina dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019 yang jatuh pada hari ini (4/9/2019) di Jayapura.

Dalam kegiatan “Pertamina Menyapa Pelanggan”, General Manager Marketing Operation Region (MOR) VIII PT Pertamina (Persero), Gema Iriandus Pahalawan, menyapa dan melayani pelanggan yang mengisi produk Pertamax Series di SPBU Entrop Kota Jayapura.

 

Dalam kesempatan ini, GM MOR VIII menyapa para pelanggan dan menyerahkan bingkisan kepada pengguna Pertamax. Bingkisan berupa merchandise dan voucher Pertamax diserahkan kepada para pelanggan yang mengisi mobil dan motor dengan produk Pertamax.

 

“Memperingati Hari Pelanggan tahun ini, di tengah situasi pemulihan pasca kejadian pekan lalu, kami terus memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para konsumen yang telah menggunakan bahan bakar berkualitas,” ujar Gema.

 

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan di wilayah Jayapura dan Maluku Papua pada umumnya yang telah membeli produk dan layanan Pertamina sesuai dengan kebutuhan kendaraan. Pertamina terus berkomitmen menyediakan produk berkualitas untuk masyarakat baik BBM maupun LPG,” tambahnya.

Selain kegiatan di SPBU, Pertamina MOR VIII juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setia LPG di wilayah Kota Jayapura. Pemberian apresiasi diberikan kepada pengguna setia LPG yakni di rumah makan Yudisyah Entrop dan Hotel Sahid Entrop Jayapura dengan penyerahan sertifikat penghargaan serta  merchandise. Di saat bersamaan di lain tempat, diserahkan pula penghargaan kepada konsumen industri yakni kepada PLN wilayah Papua dan Papua Barat.

 

Selain dilaksanakan di Kota Jayapura, peringatan Hari Pelanggan Nasional dilaksanakan secara serentak dilaksanakan di Kota Manokwari, Sorong, Ambon, dan Ternate yang diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan kampanye penggunaan BBM berkualitas yang ramah lingkungan. Pertamina berharap agar penggunaan BBM berkualitas seperti Pertamax Series dan Dex Series juga Brightgas, semakin meluas di seluruh wilayah operasional Pertamina di seluruh Indonesia. (Fransisca / lintaspapua.com / Comrel MOR 8 )