JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –   Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di bidang Kekayaan Intelektual berbasis Teknologi Informasi (TI) kepada masyarakat, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual gelar Bimbingan Teknis berbasis Teknologi Informasi dengan menghadirkan Narasumber dari Ditjen Kekayaan Intelektual.

Sebanyak 40 Peserta hadir dalam acara bimtek tersebut dari berbagai Instansi di antaranya Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Lembaga Penelitian dan Pengembangan, Sentra HKI, Perguruan tinggi dan pelaku UMKM yang berada di kota Jayapura.

Bimtek Layanan Kekayaan Intelektual berbasis TI ini dibuka secara langsung oleh Pelaksana Harian Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Sri Yuwono.

Dalam sambutannya Sri Yuwono menyampaikan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan dapat menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas.

Layanan KI berbasis TI ini mencakup Layanan e-filling DJKI diantaranya perrmohonan perpanjangan Merk terdaftar, permohonan Hak Paten, permohonan Desain Industri dan Hak Cipta.

“Saya harap bimtek ini dapat memberikan layanan Kekayaan Intelektual berbasis Teknologi Informasi kepada masyarakat luas dengan mudah dan dapat diakses dimana saja dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh Dorektorat Jenderal Kekayaan Intelektual” ungkap Sri Yuwono.

hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Eselon III, IV dan staf di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua. (papua.kemenkumham.go.id / Humas Kemenkumham PAPUA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here