JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Lanjutan Kompetisi Shopee Liga 1 2019 antara tuan rumah Persipura Jayapura hadapi tim tamu Bali United, yang  direncanakan pada Minggu, 1 September 2019 terpaksa di tunda, karena situasi dan kondisi Jayapura yang belum memungkinkan pasca demontrasi Massa pada Kamis (29/8/2019) kemarin.

Hal ini dibenarkan Asisten Manajer Persipura,  Ridwan Bento Madubun, setelah adanya penjelasan dari Polda Papua terkait situasi yang berkembang saat  ini.

“Diputuskan oleh Polda Papua  untuk lakukan penundaan dengan melihat situasi dan kondisi  Kemudian Polres juga telah berhubungan dengan pihak Bali United. Untuk menyarankan tim tersebut tidak terbang ke Jayapura,” ujarnya, dalam keterangan yang disampaikan, Jumat (30/8/2019).

Dikatakan, juga tadi MacthCom atau pengawas pertandingan telah diterbangkan kembali, setelah sejak pagi tiba, langsung dillayani Ketua Panpel Persipura dan LO Pertandingan, yakni kembali ke Jakarta.

 

“Denga  situasi ini, pihak Liga Indonesia Baru akhirnya memutuskan bahwa lanjutan Kompetisi Shopee Liga terpaksa di tunda dan akan disampaikan kembali  untuk Partai Home Persipura menghadapi tim tamu Bali United,” jelasnya.

 

Bento panggilan Akrab Asisten Manajer Persipura ini menjelaskan, bahwa penundaan yang dilakukan selanjutkan akan diumumkan kembali selambat – lambatnya tanggal 5 September 2019, sehingga paling tidak sebelum tanggal 5 diharapkan kita siudah bisa mengetahui jadwal  ulang bermain kedua tim ini.

“Kita berharap situasi ini berangsur pulih kembali, sehingga pertandingan – pertandingan selanjutnya  dapat berjalan baik dan tidak ada kendala,” harap. ((Media Officer Persipura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here